Margahayuland Rilis Tower B Superblok 19 Avenue

Project Director Superblok 19 Avenue I Gusti Putu Gede Wingara dengan dampingan Project Manager Yahya Attamimi di lokasi Tower B di kawasan Batu Ceper, Tangerang, Banten, akhir pekan menjelaskan bahwa 19 Avenue proyek superblok menyediakan apartemen atau hunian, perkantoran, hotel dan mal dengan total investasi Rp 800 miliar.

“Peluncuran apartemen Tower B sebanyak 500 unit untuk menjawab tingginya permintaan hunian di kawasan ini, yang memiliki lokasi strategis tepat di titik temu pusat bisnis Jakarta dengan kawasan industri kota Tangerang. Tak hanya itu juga memiliki lokasi yang dekat Bandara Soekarno Hatta,” jelas Putu Gede Wingara.

Superblok 19 Avenue memiliki lahan 2,6 hektar dengan 6 tower apartemen, seluruhnya terhubung satu koridor terdesain commercial area dan lifestyle. Putu Gede mengatakan, “Sejak dipasarkan awal 2014, pembangunan Tower A sudah mencapai 60 persen, rencananya 2015 sudah dapat diserahterimakan kepada konsumen. Untuk Tower B baru dibangun 2015 serta diharapkan dapat diserahterimakan kepada konsumen, 2017.”

Harga jual Tower B, ujar Putu, lebih terjangkau daripada Tower A yang sama-sama berdesain simpel, efisien, dan nyaman. “Itu kerena Tower B nantinya tak terlalu full furnished. Tujuannya agar penghuni leluasa menentukan desain interior dan perabotan untuk memperindah unit yang dimiliki,” ungkap dia.

“Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp326,7 juta. Itu sudah termasuk PPN untuk tipe studio,” terang dia.

“Saya yakin penjualan Tower B akan mencapai 80 persen sampai dengan akhir tahun 2015,” tutur dia menambahkan.

Ia mengatakan, guna kenyamanan penghuni Avenue 19, pihaknya melengkapi kawasan dengan ruang terbuka hijau sebesar 60 persen total luas keseluruhan. Selain itu, fasilitas penunjang seperti shuttle bus menuju bandara, kolam renang, lintasan lari, tempat makan, lapangan tenis, arena bermain anak, dan taman juga tersedia.

“Kami optimistis masyarakat berminat dengan 19 Avenue, karena selain tempat tinggal yang ideal, juga dapat menjadi pilihan investasi menarik seiring pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat di koridor barat Jakarta dan Kota Tangerang,” papar dia.

Ia menambahkan, untuk investasi, pihaknya memastikan konsumen meraih yield 15 hingga 20 persen dari hunian terbeli berdasarkan harga sewa di kawasan sekitar. “Data Century 21 Indonesia harga tanah dan properti di koridor barat Jakarta masih di bawah harga pasar, sehingga dengan lokasi yang strategis ditambah dengan hunian yang nyaman maka pembeli akan diuntungkan,” kata dia. [aji]

Sumber : http://ekonomi.inilah.com/read/detail/2183059/margayahuland-rilis-tower-b-superblok-19-avenue#sthash.vvg0Nhsz.dpuf

Oleh : Arief Bayuaji | Senin, 2 Maret 2015 | 08:48 WIB

Developer Perumahan Margahayu Bandung Terkemuka
Margahayuland, Perusahaan yang bergerak di bidang perumahan ini yang telah berdiri selama 44 tahun. MRD telah sukses mendirikan 50.000 properti seperti perumahan Margahayu Bandung, apartement dan juga pusat perbelanjaan. Kesuksesannya sebagai perusahaan bidang perumahan di Indonesia dengan fasilitas yang lengkap serta lokasi yang sangat strategis, MRD akan terus berusaha memberikan inovasi dan juga konsistensi dalam pengembangan dalam negeri.
follow us